Keto fastosis adalah

Dan Glukosa tersimpan berlimpah pada Karbohidrat yang kita konsumsi sehari-hari. Air tidak lagi tertahan oleh glycogen. Bukankah ukuran Asam Urat itu berkaitan dengan kadar purin didalam darah dan akan mempengaruhi ginjal jika kadar purin ini tinggi dalam jangka waktu yang lama??.

Sekaligus menjelaskan tentang Metode Ketogenic Diet yang menggugurkan asumsi Diet selama ini yang menganggap lemak hanya dari sisi buruk nya saja. Gejala hypoglicemic baru akan reda tatkala kita mengasup karbohidrat.

Pengecualian seperti minuman kopi atau teh yang tidak menggunakan gula, atau menggunakan gula subtitusi tanpa kalori seperti Gula Stevia stevi growSucralose diabetasolErythritol dan Inulin. Sedangkan Metabolisme berbahan lemak pada Metode Ketogenic Diet ini akan menghasilkan Ketone sebagai pengganti Glukosa dan efektif menurunkan R.

Hidup sehat dengan mengurangi karbohidrat pada Diet Keto ini menjadikan kita dapat mengkonsumsi dan memanfaatkan Lemak yang banyak tersedia dalam makanan-makanan lezat kita setiap saat. Pengaturan jam untuk memulai puasa IF bisa dirubah-rubah flexible sesuai dengan jadwal yang diinginkan, dengan mengacu terhadap total jam puasa IF yang tidak boleh dikurangi minimal 16 jam.

Jika kemampuan sel kanker dalam menyerap glukosa Glucolitic sama dengan sel normal, maka tidak pernah ada alat yang namanya Pet Scan. Tanpa sumber glukosa yang cukup mereka akan mengalami kelaparan stress dan dalam beberapa jenis sel kanker dapat beralih ke sumber Glutamine glutaminolysis untuk memperoleh sumber energi pengganti sebagai bahan bakar metabolismenya Glutaminolysis.

Karena sel normal mempunyai mithocondria yang bisa memetabolisme protein dan lemak. Darimana diketahui bahwa sel kanker bisa makan duluan sebelum sel normal? Protokolnya sama semua tidak ada beda. Air alkali ini juga dapat digunakan selama berolahraga, untuk menahan efek laktat yang dihasilkan disaat berolahraga dan juga untuk menambah daya tahan tubuh endurance selama berolahraga.

Lupakan segera pameo lama yang mengatakan tentang bahaya Lemak pada tubuh Manusia. Rasio Makronutrisi yang digunakan adalah 4: Masih banyak lagi efek daripada karbohidrat yang kita konsumsi sehari-hari seperti metabolisme karbohidrat yang menghasilkan radikal bebas yang merugikan kesehatan dalam jangka waktu panjang.

Apabila tubuh kita hanya bisa menggunakan glukosa untuk energi, maka gudang energi kita berupa body fat dengan kapasitas lebih dari Gambar diatas menggambarkan perbedaan saat tubuh hanya bisa memakai glukosa sebagai sumber energi dibandingkan dengan tubuh yang sudah bisa memakai lemak sebagai sumber energi.

KETOGENIC DIET | KETO FASTOSIS DENGAN LEMAK SEBAGAI SUMBER ENERGI TUBUH

Saran saya, terlebih dahulu persiapkan mental dan bahan-bahan yang wajib ada. Kurangi jam puasa menjadi 16 jam.

Dengan membatasi Karbohidrat berarti kita sudah mengurangi kerja tubuh dalam menghasilkan Insulin yang befungsi sebagai penurun kadar gula darah kita. Alpukat, Cincau Hijau, Rumput laut, Psyllium Husk 9 Teh Hijau wajib diminum setiap selesai makan apapun di jendela makan 10 Makan bisa berkali-kali di jendela makan, dan bila sudah kenyang, berhenti makan.

Apa saja langkah-langkah yang harus dilakukan pada fase induksi dapat disimak dari sharing Eva Badru berikut: Inilah perbedaan dan keunggulan significant dari Metode Ketogenic Diet sebagai Metode Pola Makan Keto Fastosis yang menggugurkan pameo lemak sebagai sumber penyakit.

Jadi jangan salah sangka dengan yang selama ini anda dengar tentang bahaya Lemak bagi tubuh kita. Hidup sehat dan diet tanpa harus tersiksa dengan menahan keinginan menikmati makanan - makanan lezat berlemak disekitar kita.keto fastosis (Rangkuman materi dari seminar WA by Nur Agus Prasetyo) Seminar WA ini untuk para pasien berbagai penyakit (kanker, diabetes, gangguan.

Target dari diet keto adalah membatasi karbohidrat sehingga tubuh mampu beralih menggunakan lemak sebagai bahan bakar utama.

Konsumsi makanan tinggi lemak dan menghindari karbohidrat akan menempatkan tubuh Anda dalam metabolisme keton yang disebut ketosis. Buah Ketogenic adalah buah yang memiliki nilai “Net Karbohidrat” dibawah 10% dari berat buah tersebut, seperti alpukat, zaitun, dan buah-buahan tipe berri (strawberry, blueberry, raspberry, dsb) Net Karbohidrat = Karbohidrat Total – Serat (fiber).

Pada Keto fastosis ini kita menggunakan Dua Metode Keto fastosis yaitu Conditioning terhadap Metabolisme melalui puasa dengan kondisi Ketosis dan Conditioning terhadap System immune (Immunator) yang bisa didapat melalui penggunaan Immunator sebagai pengganti efek serangan Pathogen di gerbang Mukosa tubuh.

Fastosis bukan sebuah pola makan tapi merupakan sebuah gaya hidup yang harus diaplikasikan seumur hidup. Ketosis adalah kondisi dimana liver manusia memproduksi “ketone” untuk digunakan sebagai bahan bakar “fuel” atau energi yang digunakan seluruh tubuh terutama otak.

Ketosis terjadi ketika tubuh tidak lagi ada asupan karbohidrat (glukosa) sebagai sumber makanan untuk diproses menjadi energi.

Protokol Fastosis

Ketofastosis (KF) adalah perpaduan antara diet Ketogenic dan Fastosis. Fastosis kepanjangan dari “Fasting on Ketosis” yang berarti puasa dalam kondisi ketosis.

Ketosis artinya suatu kondisi dimana liver manusia memproduksi Keton sebagai sumber energi pengganti glukosa yang digunakan oleh seluruh tubuh.

Hanya keton yang bisa menggantikan peran glukosa memberikan asupan energi ke otak. .

Keto fastosis adalah
Rated 3/5 based on 92 review