Contoh kasus askep obesitas pada anak

Akan tetapi, Ny. Barangkali faktor psikogenik yang paling sering berperan pada obesitas adalah gagasan yang berbahaya bahwa kebiasaan makan yang sehat memerlukan tiga kali sehari, dan setiap kali makan harus penuh.

Obesitas Primer pada Anak: Dispilidemia berisiko terbentunya aterosklerosis. Khawatir dengan keadaan istrinya, Tn. Risa gemar mengonsumsi makanan yang tinggi lemak jenuh yang dan kolestrol. Olahraga secara teratur Khasanah, Trauma perdarahan: Ketidakinginan untuk makanan mengurangi asupan energi 2.

Orang yang gemuk, cenderung makan bila ia merasa ingin makan, bukan makan pada saat ia lapar. Bagaimana patofisiologi dari obesitas? Gangguan endokrin seperti menars lebih cepat terjadi Grinting, Dari data tersebut kami menyimpulkan bahwa diagnosis untuk Ny.

Mioklonik nokturnal benigna ini dapat dibedakan dengan kejang dan gemetar karena timbulnya selalu waktu tidur tidak dapat di stimulasi dan pemeriksaan EEG normal.

Mengawasi bayi dengan teliti dan hati-hati Memonitor pernafasan dan denyut jantung Usahakan suhu tetap stabil Perlu dipasang infus untuk pemberian glukosa dan obat lain Pemeriksaan EEG, terutama pada pemberian pridoksin intravena Bila etiologi telah diketahui pengobatan terhadap penyakit primer segera dilakukan.

Pendampingan terhadap pengetahuan gizi pasien hingga pasien mau mengurangi konsumsi makanan tinggi lemak. Bagaimana klasifikasi dari obesitas? Berat badan berkaitan erat dengan tekanan darah, dan peningkatan berat badan yang berlebih diikuti oleh peingkatan tekanan darah.

Edisi ke Obesitas juga merupakan suatu keadaan patologis dengan terdapatnya penimbuan lemak yang berlebihan daripada yang diperlukan untuk fungsi tubuh.

Risa memiliki masalah utama yaitu pada tingginya asupan energi yang 13 berasal dari lemak. Intoksikasi anestesi lokal, sindrom putus obat. Diagnosa Banding Kejang Pada Anak Adapun diagnosis banding kejang pada anak adalah gemetar, apnea dan mioklonus nokturnal benigna. Asesmen Gizi 2. Pemeriksaan laboratorium Perlu diadakan pemeriksaan laboratorium segera, berupa pemeriksaan gula dengan cara dextrosfrx dan fungsi lumbal.

Tampaknya, faktor genetis telah ikut campur dalam menentukan jumlah unsur sel lemak dalam tubuh. Selain itu pemeriksaan laboratorium lainnya yaitu Pemeriksaan darah rutin ; Hb, Ht dan Trombosit. Etiologi, Insiden Faktor yang menentukan antara lain: Diabetes Obesitas merupakan penyebab utama DM, Lemak berlebih menyebabkan resistensi insulin, dan hiperglikemia berpengaruh negatif terhadap kesehatan.

Aktivitas yang cukup akan mencegah penumpukan simpanan lemak yang berlebih serta membantu membakar simpanan energi dalam jaringan lemak. Gambaran Kasus Ny. Proses terjadinya obesitas Manusia membutuhkan energi untuk mempertahankan hidup, mendukung pertumbuhan, dan melakukan aktivitas fisik. Diagnosis, Patogenesis dan Patofisiologi.

Dapat pula karena ketidakmampuan untuk melaksanakan suatu tugas atau kegiatan terutama olahraga akibat adanya hambatan pergerakan oleh obesitasnya.In diesem Video könnt ihr mit mir zusammen ein paar Übungen zum Kasus, also den vier Prüfungsvorbereitung · Ausgereiftes Lernkonzept · Geprüfte LernvideosKurse: Sprechen & Zuhören, Lesen & Literatur, Sprache & Kommunikation, Texte Schreiben.

3 Tujuan 1. Melakukan proses asuhan gizi pada kasus obesitas. Manfaat 1. Mengetahui langkah-langkah penyelesaian kasus obesitas dengan proses asuhan gizi.

2. Mengetahui pembuatan preskripsi diet pada kasus obesitas. BAB II NCP OBESITAS Gambaran Kasus Ny. Risa adalah seorang pedagang baju berusia 48 tahun dengan tinggi badan cm dan berat badan 79 kg.

Ny.

contoh askep obesitas

. Pada obesitas tipe ini, lemak banyak disimpan dibawah kulit dibanding perutdan di rongga perut.

Akhirnya perut menjadi gemuk/buncit dan penderita mempunyai bentuk tubuh seperti buah apel. Pada orang yang,menjadi gemuk pasda usia pertengahan atau pada usia tua, sebagian besar obesitas disebabkan oleh hipertrofi dari sel lemak yang sudah ada, tanpa disertai perkembangan sel tambahan.

Jenis pengobatan ini lebih peka terhadap pengobatan daripada jenis obesitas sepanjang vsfmorocco.com: ALBADAN. Scribd is the world's largest social reading and publishing site. Kejang demam sering juga disebut kejang demam tonik-klonik, sangat sering dijumpai pada anak-anak usia di bawah 5 tahun.

Kejang ini disebabkan oleh adanya suatu awitan hypertermia yang timbul mendadak pada infeksi bakteri atau virus. (Sylvia A. Price, Latraine M. Wikson, ).

Contoh kasus askep obesitas pada anak
Rated 3/5 based on 70 review